img_title
Foto : Instagram/rey_mbayang

IntipSeleb Lokal – Usai Dinda Hauw memberikan pesan romantis pada sang suami di anniversary pernikahan ke-2 Tahun, kini giliran Rey Mbayang membawa kejutan untuk istri tercinta.

Pasangan muda satu ini memang kerap bersikap romantis di media sosial dan membuat warganet iri. Lantas kejutan apa yang diberikan oleh Rey untuk Dinda? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah bareng IntipSeleb.

Pesan Rey untuk Dinda

Instagram/rey_mbayang
Foto : Instagram/rey_mbayang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang merupakan pasangan artis yang kala itu pernikahannya membuat warganet heboh. Dinda Hauw yang lebih tua dibandingkan Rey Mbayang menerima ajakan nikah dari pria tampan tersebut. Usainya, di hari pertama pernikahan keduanya, Rey memuji Dinda yang membuatkannya masakan pertama sebagai istri yaitu mie instan.

Sontak banyak warganet yang memberikan ragam komentarnya kala itu. Namun lamban laun, rumah tangga keduanya menjadi favorit banyak orang. Pasalnya keromantisan yang terjalin keduanya buat baper. Bahkan, Rey kerap memanjakan Dinda sebagai istrinya.

Kini tak terasa di tanggal 10 Juli 2022 kemarin, pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw memasuki usia 2 Tahun. Dinda pun memberikan kejutan untuk suaminya tersebut. Kini giliran Rey memberikan pesan romantis untuk Dinda, di mana ia menyebutkan istrinya tersebut sebagai definisi belahan jiwa.

Topik Terkait