img_title
Foto : Instagram/@nathalieholscher

IntipSeleb Lokal – Nathalie Holscher diketahui berpindah agama dari Nasrani menjadi seorang mualaf. Ia mengucap kalimat syahadat bersama Sule sebelum akhirnya menikah pada November 2020. 

Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Nathalie Holscher pindah agama karena ingin menikah dengan Sule. Namun, ia membantah spekulasi tersebut. Lantas, apa alasan Nathalie Holscher jadi mualaf? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Alasan jadi Mualaf

instagram/insta_julid
Foto : instagram/insta_julid

Nathalie Holscher kedapatan menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu oleh Maia Estianty. Kepada Maia, ia membongkar alasan mengapa dirinya pindah menjadi seorang mualaf. 

Ternyata Nathalie Holscher ingin pindah agama bukan karena menikah dengan Sule. Ia mengaku bahwa keinginannya itu sudah ada jauh sebelum mengenal Sule. Keinginannya itu muncul saat ia mendapatkan peran di sebuah sinetron.

“Sebenernya aku pingin pindah ke Islam itu udah agak lama bunda, aku tuh dapet hidayah dari dapet peran, cerita itu ada peran sebagai wanita nakal, bun, terus tiba-tiba salat, pake mukena, ga ngerti, terus aku foto-foto bunda, terus aku liat cantik ya, dari 2010,” ucap Nathalie Holscher dilansir IntipSeleb dari Instagram @insta_julid.

Topik Terkait