img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Gosip – Diketahui Nathalie Holscher malayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cikarang, pada 5 Juli 2022 lalu. Kabar keretakan hubungan rumah tangga, Sule dan Nathalie kemudian menjadi buah bibir masyarakat.

Tak hanya itu, sebagai saudara dari Nathalie, Uya Kuya dan Astrid Kuya ikut angkat bicara mengenai hubungan mereka berdua. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Uya Kuya Buka Suara

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Saat ditemui oleh awak media di Polda Metro Jaya, Uya Kuya dan Astrid Kuya menanggapi gugatan cerai antara Sule dan Nathalie Holscher. Diketahui sebelumnya, jika ayah dari Rizky Febian ini dituding tidak peduli dan tidak mencari solusi mengenai perceraiannya dengan Nathalie Holscher.

"Menurut gue kang Sule ada upaya menyelesaikan masalah ini. Kan kang Sule sempat hubungin gue juga," kata Uya Kuya di Polda Metro Jaya, Senin 11 Juli 2022.

Uya Kuya mengatakan jika dirinya hanya bisa memberi saran. Ia juga mengatakan untuk keputusan selanjutnya ada di pasangan tersebut.

"Tapi gue cuma bisa memberi saran, selebihnya urusan mereka," ujar Uya Kuya.

Istri dari Astrid Kuya menawarkan diri untuk menjadi penengah antara Sule dan Nathalie. Kemudian Uya juga siap menjadi jembatan hubungan antara pasangan tersebut agar bisa rujuk kembali.

"Gue sudah menawarkan kalau misal mau ketemu, gue menjembatani tanpa kamera atau podcast, ayo. Gue sudah bilang gitu," ucap Uya Kuya.

Uya Kuya juga menyampaikan jika Sule berbicara mengenai hubungannya dengan Nathalie Holscher kepada istrinya, Astrid Kuya. Bahkan ia mengatakan jika percakapan tersebut telah terjadi selama 2 jam.

"Astrid juga sempat ngobrol sama kang Sule kok. Sampai dua jam malah," kata ayah dua ajak ini.

Mengaku Kaget Nathalie Gugat Cerai Sule

Instagram/king_uyakuya
Foto : Instagram/king_uyakuya

Lebih lanjut sebagai saudara, Astrid Kuya dan Uya Kuya sempat kaget mengenai gugatan cerai yang dilayangkan oleh Nathalie Holscher kepada suaminya, Sule. Lantaran ia berharap jika mereka berdua tidak ingin ada percerian di keluarga besarnya itu.

"Jujur kaget, karena kan kami juga nggak pengin keponakan atau sepupunya cerai, Tapi ya kembali lagi yang menjalani kan Nathalie sama kang Sule," papar Astrid Kuya di Polda Metro Jaya. (way)

Topik Terkait