img_title
Foto : Instagram/lestykejora

IntipSeleb – 12 Juli 2022 menjadi hari spesial bagi aktor Rizky Billar yang kini genap berusia 27 Tahun. Merayakan ulang tahunnya di Bangkok, seperti apa romantisnya Lesti dalam memberi kejutan dan pesan untuk suami tercintanya tersebut di hari ulang tahunnya?

Pasangan yang banyak diidolakan warganet ini, memang patut menjadi couple idola sepanjang masa. Langsung saja yuk simak artikel selengkapnya di bawah biar nggak penasaran bersama IntipSeleb!

Ucapan Lesti Kejora Untuk Rizky Billar

instagram/lestykejora
Foto : instagram/lestykejora

Rizky Billar merupakan aktor sekaligus YouTuber yan aktif wara-wiri di dunia hiburan Tanah Air. Menikah dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora, keduanya melangsungkan acara pada April 2021. Baru setahun menjadi pasangan suami dan istri, keduanya begitu mencuri perhatian.

Kini Rizky Billar berulang tahun kedua kalinya usai menjadi suami dari Lesti Kejora. Sehingga tak heran bila dirinya mendapatkan kejutan beserta ucapan manis dari Lesti. Terlihat dalam postingan Lesti Kejora, dirinya mengunggah potret kebersamaan keluarga kecilnya.

Terlihat Lesti memberikan kue untuk Rizky Billar. Kemudian Lesti yang menggunakan baju hitam dan Billar dengan pakaian warna hijaunya memangku buah hati mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. 

Topik Terkait