img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Razman Arif Nasution sambangi Polda Metro Jaya pada hari ini, 12 Juli 2022. Kedatangannya tersebut untuk menjenguk kliennya, Medina Zein.

Pasalnya, kliennya tersebut sedang ditahan di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Ia juga mengungkapkan kondisi terbaru dari Medina Zein. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Razman Arif Nasution Ungkap Kondisi Medina Zein

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Saat ditemui oleh awak media. Razman Arif Nasution selaku pengacara Medina Zein mengungkapkan kondisi mengenai kliennya tersebut.

"Secara keseluruhan Medina masih dalam tahap pengawasan dokter dengan controling sekali dalam seminggu," ujar Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Medina Zein di Polda Metro Jaya, pada Selasa, 12 Juli 2022.

Bahkan diketahui, Medina Zein harus mengkonsumsi obat-obatan untuk menjaga kesehatan mentalnya. Razman juga mengatakan jika ibunda dari Medina ini tak kuasa menahan tangisan anaknya tersebut.

"Mama Medi kan orang kesehatan juga, suka menangis berkali-kali dan minta disuntikkan ada satu obat, yang itu nanti akan saya info ke penyidik," tutur Razman Arif Nasution.

Harapan Kuasa Hukum Medina Zein

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Razman kemudian berharap supaya kondisi mental dari selebgram tersebut segera diperiksa kembali. Agar Medina Zein siap menghadapi persidangan kasusnya tersebut.

"Dan kita akan tetap berharap supaya Medi dicek kembali baik psikis maupun kesehatan mental, supaya dia siap menghadapi persidangan, yang kemarin dikatakan cakap ketika Medi dilimpahkan tahap dua," ungkap Razman Arif Nasution.

Menurutnya, ia khawatir jika kondisi kliennya tersebut tidak sehat. Akan membuat Medina Zein memberikan keterangan yang salah saat dipersidangan nanti.

"Kalau sudah diproses seperti ini diperiksa kemudian nanti di persidangan kalau Medi tidak sehat maka jawabannya bisa rancu, sedangkan dalam proses hukum harus benar-benar orang yang diperiksa kan ditanya apakah saudara sehat, kalau tidak sehat kan tidak jalan," pungkas Razman Arif Nasution.

Sebagai informasi lebih lanjut, Medina Zein dilaporkan oleh oleh Uci Folwdea terkait dugaan pengancaman. Serta ia juga dilaporkan oleh Marissya Icha atas pencemaran nama baik. (way)

Topik Terkait