img_title
Foto : Instagram/@kartikaputriworld

IntipSeleb Lokal – Salah satu artis Indonesia mengaku jadi korban mafia tanah belum lama ini. Hal ini ia sampaikan melalui unggahan Instagram pribadi miliknya. 

Tak segan-segan, Kartika Putri pun sampai berani ingin melaporkan oknum notaris yang diduga merugikan dirinya ke pihak berwajib. Penasaran bagaimana kelanjutan kisah Kartika Putri? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Sertifikat Tanah Orang Tua Dijadikan Jaminan Hutang

Kartika Putri Official/YouTube
Foto : Kartika Putri Official/YouTube

Kabar kurang sedap datang dari salah satu artis Indonesia bernama Kartika Putri. Ia mengaku bahwa sertifikat tanah milik mendiang orang tuanya ada di tangan seorang oknum notaris. Namun, ia dan keluarga tak mengetahui hal tersebut. 

"Ketika sertifikat an almarhumah mama bisa sampe ada di notaris tanpa sepengetahuan kami ke 3 anak anak mama sbg ahli waris," tulis Kartika Putri di story Instagram pribadi miliknya dilansir IntipSeleb pada Rabu, 13 Juli 2022.

Lebih mirisnya lagi, Kartika Putri mengaku bahwa sertifikat tersebut sudah dijadikan jaminan hutang. Padahal, ia dan keluarga tak pernah memberikan surat kuasa jual beli. 

Topik Terkait