img_title
Foto : Instagram/genhalilintar

IntipSeleb – Setelah bertahun-tahun tidak pulang ke Indonesia. Akhirnya keluarga Gen Halilintar tiba di Tanah Air.

Kepulangan mereka ini menjadi momen perdana bagi Gen Halilintar khususnya, Lenggogeni Faruk, bertemu dengan anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yakni Ameena Hanna Nur Atta. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Momen Pertemuan Gen Halilintar Bertemu Ameena Hanna Nur Atta

Instagram/ganifaruk
Foto : Instagram/ganifaruk

Dilansir dari akun Instagram ibunda Atta Halilintar, @genifaruk ia mengunggah sebuah postingan potretnya bersama Ameena Hanna Nur Atta. Lenggogeni Faruk nampak tersenyum menghadap ke kamera, ia terlihat bahagia lantaran bisa menggendong cucu kesayangnya itu.

"Ameenaaaa, Alhamdulillah akhirnya bisa gendong, meluk, cium Ameena," tulis Lenggogeni Faruk di akun Instagram pribadinya, Rabu, 13 Juli 2022.

Dalam keterangan postingan Instagramnya. Ia seolah membeberkan alasannya baru bisa balik ke Indonesia.

"Ada cerita yg panjang dibalik mengapa? Di akhir 2019 menyambut 2020, sbg tanda syukur Anniversary 27 tahun, Gen & Halilintar membawa 11 anak +team ke Amerika. Febuari 2020 Gen Halilintar ke tanah air & melanjutkan ziarah wali songo," tulis ibu dari 11 anak tersebut.

"Stlh itu sekeluarga Gen Halilintar berniat Umroh bahkan sampai haji berlama2 di Mekah Madinah. Di akhir Febuari Gen&Halilintar telah lebih dulu brngkt ke negara transit yaitu Malaysia,tempat Gen Halilintar akan berlepas untuk Umrah," sambung Lenggogeni Faruk.

Ibunda dari Thariq Halilintar juga menyebutkan jika pada 17 Maret 2020 lalu, anak-anaknya kemudian menyusulnya. Namun, pada saat itu, Malaysia sedang ada lockdown, sehingga niat keluarga Gen Halilintar untuk beribadah di tanah suci Mekkah ditunda.

Lenggogeni Faruk mengucapkan syukur. Pasalnya di Anniversarry ke-28 nya mereka bisa bertemu dengan menantu, besannya ketika di Turki.

"Syukur luar biasa Gen Halilintar dapat berkumpul keluarga besar pd Anniversarry ke-28 di Turki, orang tua+11 anak, menantu, & besan, keluarga besar&team," tulis perempuan berusia 49 tahun tersebut.

Krisdayanti Ikut Berkomentar

Instagram/ganifaruk
Foto : Instagram/ganifaruk

Lebih lanjut, setelah postingannya tersebut, netizen ramai mengomentari video pertemuan Lenggogeni Faruk dengan Ameena. Bahkan besannya, Krisdayanti ikut berkomentar di akun Instagram.

"Alhamdulillah doa saya terkabul, selamat pulang dan menggendong cucu ibuuu halilintar dan keluarga besar @genifaruk," tulis istri Raul Lemos di kolom komentar aku Instagram ibunda Atta Halilintar.(prl).

Topik Terkait