img_title
Foto : YouTube/journeyofficial

IntipSeleb Lokal – Publik mungkin rindu penampilan karya Arya Saloka, yang membintangi judul sinetron populer di Indonesia. Kini wajah Arya Saloka jarang terlihat di layar kaca. Hanya sesekali kita bisa melihat pada iklan kopi yang dibintanginya. 

Pria kelahiran Denpasar tahun 1991 ini ternyata memang tak lagi disibukan dengan syuting sinetron. Hanya proyek-proyek iklan tertentu saja dia mau ambil. Surya Saputra yang merupakan salah satu teman Arya Saloka membongkar sikap temannya itu dengan Amanda Manopo saat di lokasi syuting. Lantas, apa itu? Baca beritanya di bawah ini ya.

Seketika hilang

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Nama Arya Saloka sudah tidak asing di telinga publik. Wajahnya kerap seliweran dj sejumlah judul FTV, bahkan terakhir dia membintangi sebuah sinetron yang cukup populer. 

Namun sejak awal 2022 namanya harus hilang dari layar kaca. Entah kemana Arya Saloka, bahkan Instagramnya pun hanya berisikan iklan bukan aktifitas pribadinya. 

Terakhir Arya Saloka memposting kebersamaan dengan istri dan anaknya pada Juni 2022. Namun tiga postingan terakhirnya adalah iklan yang dilakoninya juga produk endorsement. 

Topik Terkait