img_title
Foto : Instagram/shireensungkar

IntipSeleb – Shireen Sungkar menambah deretan nama artis yang bertolak ke Tanah Suci untuk merayakan ibadah Haji yang dilakukan oleh umat muslim di seluruh dunia. Mengikuti berbagai tahapan proses ibadah Haji, Shireen Sungkar ungkapkan kesedihannya meninggalkan Mina sebelum pindah ke Arafah.

Lantas kisah apa dibalik kesedihan yang disimpan Shireen Sungkar hingga berat meninggalkan tempat tersebut? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Dapat Pelajaran Hidup

Instagram/shireensungkar
Foto : Instagram/shireensungkar

Shireen Sungkar dan suami, Teuku Wisnu melaksanakan ibadah Haji di Tahun 2022. Tak begitu banyak menampilkan kegiatannya di media sosial saat melangsungkan ibadah, Shireen Sungkar akhirnya mengungkapkan bagaimana beratnya perasaan dirinya meninggalkan Mina.

Pasalnya, Shireen mengunggah potret tenda-tenda yang bertebaran di lapangan Mina. Dirinya sambil mencurahkan jika banyak pelajaran yang ia dapatkan kala dirinya bermalam selama di Mina.

Perasaan campur aduk ninggalin tempat ini/ Dear mina ,banyak sekali pelajaran hidup yang aku dapetin. Gimana liat yang yang maktabnya jauh untuk lempar jumroh jalan kaki +- 7 kilo belum lagi pas tgl 10 langsung ke haram bisa 15 kilo belum tawaf sai disitu ada banyak orang tua, yang menanti momen ini puluhan tahun. Dan gak ada yang ngeluh karena ini cita cita mereka ,malah tiap jalan kaki keliatan mereka happy banget,” curhat Shireen Sungkar pada postingan Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 13 Juli 2022.

Topik Terkait