img_title
Foto : Instagram/abidzar73

IntipSeleb Lokal – Abidzar Al-Ghifari merupakan anak pertama dari pasangan Umi Pipik dan ustad Jefri Al Buchori. Pengakuan Abidzar saat dirinya rela putus sekolah demi mencari nafkah keluarga dan membantu Umi Pipik, hingga memilih kembali bergabung ke dunia entertain Tanah Air.

Memiliki penampilan yang berbeda dengan mendiang sang ayah, Abizar justru terlihat seperti tak ingin meneruskan bakat dari ustaz Jefri. Kira-kira seperti apa pengakuan Abidzar yang memilih putus sekolah? Simak artikel selengkapnya berikut ini.  

Rela Putus Sekolah 

Instagram/@_ummi_pipik_
Foto : Instagram/@_ummi_pipik_
 

Usai ditinggal kepergian sang ayah Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar memiliki tanggung jawab sebagai anak laki-laki yang harus menjaga keluarga dan membantu sang bunda mencari nafkah. Tak menyelesaikan pendidikannya saat duduk di bangku SMA, abizar justru memilih dunia entertain yang kini semakin membesarkan namanya.

Membintangi sejumlah film dan sinetron, pengakuan Abidzar saat dirinya memilih untuk putus sekolah dan mengaku jika dirinya memang memiliki sifat yang malas untuk menempuh pendidikan. Secara blak-blakan, pria berusia 21 tahun tersebut mengaku jika dirinya memang ingin fokus membantu Umi Pipik untuk menghidupi keluarga.

"Bener, jadi kelas 2 itu udah mutusin buat udahlah udah males juga buat sekolah. Udah gak mau juga, akhirnya karena emang ngeliat kondisi Umi juga," ujar Abidzar di salah satu program televisi, dilansir IntipSeleb Kamis, 14 Juli 2022.

Topik Terkait