img_title
Foto : Instagram/ataliapr

IntipSeleb Lokal Ridwan Kamil memang namanya tengah disorot usai musibah meninggalnya sang Putra Emmeril Kahn Mumtadz. Sedang beribadah haji di Mekkah, Ridwan Kamil membagikan video keromantisannya dengan sang istri yaitu Atalia Praratya.

Contoh membuat geger publik, video keromantisan Ridwan Kamil tersebut dinilai mengalahkan kisah cinta di drama Korea. Kira-kira seperti apa romantisnya? Scroll artikel berikut ini. 

Mengalahkan Drama Korea 

Instagram/ridwankamil
Foto : Instagram/ridwankamil
 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya memang terlihat sangat cocok dan romantis, saat tampil di publik. Romantisan yang dibagikan Ridwan Kamil beserta istrinya tersebut tergambar sejak dahulu di postingan Instagram mereka masing-masing.

Usai berita meninggalnya Eril, kehidupan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya kini menjadi disorot publik. Tengah beribadah haji ke tanah suci Mekkah bersama istri dan anaknya, Ririn Kamil membagikan video keromantisannya Bersama sang istri dengan  backsound 'Ayat-ayat Cinta'.

Video yang berhasil membuat netter iri dan menangis saat melihatnya, lantaran dituding bisa mengalahkan keromantisan yang ada dalam drama Korea. Dalam video tersebut, Ridwan Kamil dan Atalia terlihat, bak sepasang kekasih yang setengah dimabuk Cinta.

Topik Terkait