img_title
Foto : Instagram/ @ivan_gunawan

IntipSeleb GosipAyu Ting Ting dan Ivan Gunawan kerap pamer kedekatan satu sama lain. Baik di layar kaca maupun di media sosial, interaksi keduanya seringkali menjadi sorotan publik lantaran tak jarang menunjukkan perilaku yang cukup mesra.

Hal itu membuat keduanya sering dianggap diam-diam memiliki hubungan spesial. Seperti video yang viral baru-baru ini yang menunjukkan saat Ayu Ting Ting menyentuh Ivan Gunawan dengan mesra. Netizen pun ramai menjodohkan keduanya lagi. Seperti apa kemesraan mereka? Yuk, intip sama-sama!

Beri Perhatian ke Ivan Gunawan yang Sakit

Instagram/ay_lvers
Foto : Instagram/ay_lvers

Viral sebuah video yang memperlihatkan kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan di lokasi syuting. Saat itu keduanya terlihat sedang beristirahat dari aktivitas syuting dan menghabiskan waktu bersama.

Dalam video itu Ayu Ting Ting kemudian mulai menyentuh mesra Ivan Gunawan yang kala itu sedang kurang sehat. Ibunda dari Bilqis itu menyentuh tangan hingga dagu Ivan Gunawan dengan lembut.

“Dia lagi sakit, bengep (bengkak) abis tarik benang,” kata Ayu Ting Ting sambil menunjukkan perhatiannya kepada Ivan Gunawan dalam video yang diunggah ulang oleh akun @ay_lvers.

Topik Terkait