img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Lokal – Kabar kurang mengenakkan datang dari aktris yang baru saja dikaruniai putra kedua yakni Jessica Iskandar. Pasalnya wanita cantik itu mengaku ditipu hingga rugi miliaran rupiah.

Jessica Iskandar membeberkan penipuan yang dialami dengan modus bisnis penyewaan mobil. Lantas seperti apa kronologi penipuan yang dialami oleh Jessica Iskandar? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Kronologi

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Pada Kamis, 14 Juli 2022, Jessica Iskandar ditemani oleh suami dan tim kuasa hukumnya menggelar konferensi pers. Dirinya mengungkapkan kejadian penipuan yang menimpanya.

Diakuinya, penipuan berawal saat Jessica Iskandar memilih untuk pindah ke Bali pada 2020 silam. Ibunda El Barack itu mendapatkan tawaran endors dari perusahaan yang disebut-sebut bossnya ialah Christoper Steffanus Budianto alias Steven.

Kerjasama berlanjut hingga menjadi bisnis penyewaan mobil mewah milik Jessica Iskandar. Selain itu, ada juga pembelian uang sebesar 30.000 USD yang di iming-imingi oleh Steven akan dibeli sebesar Rp. 15.000/USD.

Topik Terkait