img_title
Foto : Instagram/angelinasondakh09 @rezaartameviaofficial

IntipSeleb Lokal – Angelina Sondakh tampak menemui mantan istri dari Adjie Massaid yaitu Reza Artamevia. Momen tersebut merupakan hal yang diidam-idamkan sejak lama usai dirinya bebas dari penjara.

Sama-sama menjadi mantan istri Adjie Massaid, Angelina Sondakh dan Reza Artamevia terlihat tampak akur dan saling melepas rindu. Kira-kira seperti apa keseruan Angelina Sondakh dan Reza saat bertemu? Scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Momen Bertemu 

YouTube/Keema Entertainment
Foto : YouTube/Keema Entertainment
 

Momen melepas rindu dengan Reza Artamevia, Angelina Sondakh tampak antusias saat bertemu dengan mantan istri pertama dari almarhum Adjie Massaid. Terlihat akur keduanya, saling melepas bercerita dan berpelukan.

Dalam kanal YouTube pribadi Angelina Sondakh, memperlihatkan antusiasmenya untuk bertemu Reza. Hal ini merupakan momen yang diidam-idamkan oleh Angelina Sondakh usai bebas dari penjara.

Meskipun sama-sama mantan istri Adjie Massaid, keduanya tidak saling berseteru, sejak dulu bahkan terlihat saling support satu sama lain. Saat pertama kali melihat Reza Artamevia, Angelina Sondakh langsung memeluk erat dan mengungkapkan rasa rindunya kepada Reza. 

Topik Terkait