img_title
Foto : Instagram/lestykejora

IntipSeleb Lokal – Pasangan fenomenal Lesti Kejora dengan Rizky Billar baru saja melewatkan momen bahagia, lantaran merayakan pesta ulang tahun Rizky Billar dengan sangat meriah. Dihadiri oleh rekan sesama selebriti dan keluarga, Lesti Kejora menangis bahagia saat mengungkapkan isi hatinya di hadapan Rizky billar.

Terasa lengkap kebahagiaan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, keduanya dikaruniai anak yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Kira-kira pesan apa yang disampaikan Lesti di pesta ulang tahun Billar? Scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pesan Haru

YouTube/leslar entertainment
Foto : YouTube/leslar entertainment

Pedangdut Lesti Kejora kembali menarik simpati publik, lantaran memberikan kejutan perayaan ulang tahun sang suami Rizky Billar dengan sangat meriah. Lesti yang dengan sengaja mempersiapkan pesta dengan mengundang sejumlah kerabat dekat dan keluarga saja.

Dress code merah hitam yang di pakai oleh tamu undangan, tampak kompak dan meriah. Menyiapkan kejutan spesial tersebut untuk sang suami, Lesti Kejora tak kuasa menahan air matanya saat mengungkapkan isi hatinya kepada Rizky Billar.

"Doa dan harapan dede semoga kaka, bisa menjadi orang yang lebih sabar lagi. Bisa menjadi contoh yang baik untuk anak-anaknya nanti," ujar Lesti Kejora di YouTube Leslar Entertainment, dilansir IntipSeleb Jumat, 15 Juli 2022.

Topik Terkait