img_title
Foto : Instagram/galasky

IntipSeleb GosipGala Sky belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang kedua pada Kamis, 14 Juli 2022. Ulang tahunnya itu pun dirayakan dengan megah dan meriah menggunakan konsep Baby Shark.

Tamu undangan untuk acara tersebut pun tak main-main, yakni sederet artis papan atas Tanah Air. Tak heran, usai menggelar pesta ulang tahun, kado-kado pun sampai memenuhi seisi rumah. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya berikut ini.

Kado dari Sejumlah Artis Papan Atas

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Gala Sky tak terasa kini sudah menginjak usia 2 tahun. Untuk merayakan hari kelahirannya itu, Fuji dan Thoriq menyiapkan pesta ulang tahun yang megah dan meriah dengan mengundang sejumlah artis papan atas sebagai tamunya.

Para artis yang datang menjadi tamu undangan pun hadir membawakan berbagai macam kado. Di antara mereka ada yang membawakan kado cukup fantastis, seperti Tina Astari yang membawakan kado berupa mobil listrik.

Lalu ada pula Titi Kamal yang datang sendiri dengan membawa kado berupa sepeda. Kado berupa mainan-mainan anak pun diterima oleh Gala Sky dari Puput Sudrajat serta pasangan suami istri Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Topik Terkait