img_title
Foto : Instagram/dinar_candy/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb Lokal – Sederet artis cantik dan seksi berikut ini selalu menjadi sorotan publik berkat penampilannya yang dikenal terbuka. Namun, di balik penampilan yang dianggap jauh dari kesan religius, sederet artis ini ternyata jebolan pesantren

Ada di antara mereka yang bahkan pernah mengenyam pendidikan di salah satu pesantren ternama di Indonesia. Lantas, siapa sajakah artis seksi yang pernah cicipi kehidupan pesantren? Yuk, cari tahu bersama!

1. Nikita Mirzani

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Publik tentu sudah mengenal Nikita Mirzani sebagai sosok yang kerap tampil hot dan terbuka. Ia juga cukup sering terlibat kontroversi sepanjang kariernya di dunia hiburan.

Namun, mungkin belum banyak yang mengetahui jika Nikita Mirzani dahulu pernah menjadi seorang santriwati. Ia diketahui sempat mencicipi kehidupan sebagai santriwati di pesantren ternama di Jawa Timur, yakni Pondok Pesantren Gontor.

Nikita Mirzani juga pernah pamerkan kemampuannya membaca surat Yasin. Meski begitu, kini ia sepertinya lebih senang tampil dan dikenal sebagai sosok yang seksi.

Topik Terkait