img_title
Foto : Instagram/isyanasarasvati

IntipSeleb GosipIsyana Sarasvati kembali memperlihatkan aksi nyeleneh yang sukses menarik perhatian dan menjadi perbincangan di jagat media sosial.

Pada saat manggung di sebuah konser, ia dengan percaya diri menampilkan atraksi menaiki Reog Ponorogo di hadapan para penonton. Sontak aksinya itu tak hanya menjadi sorotan, namun juga menuai pro dan kontra. Seperti apa gaya nyentriknya kali ini? Simak selengkapnya berikut ini.

Nekat Naik ke Atas Reog Ponorogo

Instagram/infoponorogo
Foto : Instagram/infoponorogo

Media sosial diramaikan dengan cuplikan video yang memperlihatkan aksi Isyana Sarasvati di konser konser Lexiconcert yang digelar di Surabaya.

Cuplikan video tersebut viral dan dibagikan oleh berbagai akun di Instagram, salah satunya @infoponorogo. Isyana nampak naik dan duduk dengan santainya di atas sebuah Reog Ponorogo.

Dalam video tersebut, kostum yang dikenakan oleh Isyana Sarasvati pun tak kalah nyentrik dengan aksi yang ditampilkannya. Saat itu ia mengenakan kostum serta riasan yang bernuansa gothic. Rambutnya pun dicat menjadi dua warna, yakni setengah merah dan setengahnya lagi hitam.

Topik Terkait