img_title
Foto : Instagram/Anya Geraldine

IntipSeleb Lokal – Selebgram Anya Geraldine pamer keberaniannya saat main ular. Tak hanya cantik dan seksi, Anya juga memang terkenal sebagai wanita yang pemberani.

Ulah Anya saat memegang ular, lagi-lagi membuat publik geger. Pasalnya banyak netter yang berebut ingin jadi ular yang dipegang Anya. Kira-kira seperti apa potret Anya pegang ular? Scroll artikel berikut ini!

Anya Main Ular

Instagram/Anya Geraldine
Foto : Instagram/Anya Geraldine

Pemiliki nama lengkap Nur Amalina Hayati atau yangebih dikenal Anya Geraldine, sukses menjadi seorang selebgram dan artis fenomenal yang namanya sering seliweran di banyak film layar lebar. Anya merupakan sosok artis multitalenta.

Pasalnya, wanita berusia 26 tahun tersebut telah menjajal berbagai macam bidang seperti pemain film, Selebgram, model videoclip hingga menjadi brand ambassador. Sering dijuluki sebagai kekasih online netizen, aksi Anya Geraldine kali ini kembali menyedot perhatian publik.

Anya yang terlihat begitu berani memegang ular sanca di tubuhnya, memperlihatkan potretnya tersebut dalam unggahan Instagram @anyageraldine. Hal ini berhasil mengundang banyak komentar, dan saling berebut ingin menjadi ular yang dipegang Anya.

Topik Terkait