img_title
Foto : Sabrinachairunnisa_/instagram

IntipSeleb Lokal – Mantan finalis Puteri Indonesia 2011 tersebut, menjelaskan alasanyan bertahan dan menjalin hubungan selama 9 tahun berpacaran dengan duda beranak 1 Deddy Corbuzier. Keduanya memutuskan untuk menikah di tanggal cantik 6-6-2022.

Menjalin hubungan yang sehat dan saling support satu sama lain, menjadi salah satu alasan Sabrina bisa bertahan selama 9 tahun. Ingin tahu lebih jelasnya? Scroll artikel berikut ini! .

Alasan Bertahan

YouTube/Jessica Iskandar
Foto : YouTube/Jessica Iskandar

Wanita kelahiran 9 November 1992 tersebut memang cukup lama berpacaran dengan Deddy Corbuzier, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. 9 tahun bersama, membuat Sabrina Chairunnisa belajar arti hidup mandiri dan lebih dewasa lagi lewat Deddy Corbuzier.

Saat mengisi podcast Jessica Iskandar, wanita berusia 29 tahun tersebut menjelaskan alasannya mengapa bisa bertahan selama itu dipelukan Deddy Corbuzier. Bagi Sabrina, dalam suatu hubungan dirinya berusaha untuk saling support dan menjaga komitmen.

"Kenapa bisa lama banget bertahan, kamu di iming-imingi apa?" tanya Jedar ke Sabrina, di YouTube Jessica Iskandar, dilansir IntipSeleb Senin, 18 Juli 2022.

Topik Terkait