img_title
Foto : YouTube/Ricis Official

IntipSeleb Lokal – Oky Setiana Dewi membocorkan masa kecil Ria Ricis, adik bungsunya yang kini sedang hamil tua. Kakak pertama Ria Ricis ini mengaku, kalau si bungsu tidak pernah dapat nilai bagus bahkan dapat peringkat terakhir.

Berbeda dengan Oky dan adik pertamanya dr Shindy, yang selalu mendapat ranking pertama dan memiliki nilai-nilai terbaik di sekolah. Seperti apa fakta Ria Ricis? Baca artikel dibawah ini.

Nama Asli

YouTube/EKO PATRIO TV
Foto : YouTube/EKO PATRIO TV

YouTuber muda dan kaya, Ria Ricis ternyata memiliki nama asli Ria Yunita. Ternyata Ria menamakannya dengan Ricis memiliki arti Ria Cantik dan Manis. Setidaknya nama itu dijabarkan Oky Setiana Dewi dalam ceramahnya di hadapan jamaah beberapa waktu lalu.

Nama itu sengaja diganti oleh Ria Ricis agar terlihat lebih imut. Namun beruntungnya Ria punya keluarga yang menghargai dan mencintainya, nama Ria Ricis tidak dipermasalahkan.

Terbukti nama itu justru membesarkan dia menjadi seorang YouTuber kaya di usia muda. Keluarga terutama kedua kakak-kakaknya yang kini sukses menjadi penceramah dan dokter tetap mendukung adik bungsunya.

Topik Terkait