img_title
Foto : Instagram/amandamanopo

IntipSeleb GosipAmanda Manopo tiba-tiba menuliskan pesan sedih di Instagram pribadinya @amandamanopo. Mantan kekasih Billy Syahputra itu menyinggung satu dunia yang membenci seseorang, namun ia mengingatkan bahwa Tuhan selalu ada.

Bukan hanya itu, Amanda Manopo lalu membahas sebuah masalah yang tidak mudah untuk dihadapi olehnya. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Singgung Keberadaan Tuhan di Tengah Sebuah Masalah

Instagram/amandamanopo
Foto : Instagram/amandamanopo

Amanda Manopo menuliskan pesan sedih di Instagramnya. Ia menyinggung jika satu dunia memusuhi seseorang dan merasa tidak ada lagi yang dipercaya. Meski demikian, Amanda mengingatkan adanya Tuhan yang selalu baik kepada hambanya.

“Ketika satu dunia memusuhimu, ketika tidak ada lagi yang bisa kamu percaya, ketika kamu merasa tidak ada yang bisa dibenahi. Ingat selalu bahwa Tuhan selalu baik,” tulis Amanda Manopo di Instagram Story @amandamanopo, dilansir IntipSeleb pada Senin, 18 Juli 2022.

Kemudian, Amanda Manopo menyatakan hal-hal yang hancur akan digantikan dengan hal yang lebih indah oleh Tuhan. Oleh karenanya, ia berpesan untuk selalu sabar.

Topik Terkait