img_title
Foto : Instagram/jasminlaticiia

IntipSeleb Lokal – Kabar heboh Roy Citayam yang menolak beasiswa dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno yang membuat publik geger. Kini Jeje Slebew sang kekasih justru mengharap hal tersebut.

Jeje dan Roy merupakan remaja yang tergabung dalam Citayam Fashion Week di jalanan SCBD Jakarta Pusat. Kira-kira seperti apa pengakuan Jeje saat ingin mendapatkan beasiswa? Scroll artikel berikut ini!

Ngarep Beasiswa

TikTok/ @sayang_jj
Foto : TikTok/ @sayang_jj

Kemunculan Jeje Slebew atau Jasmine Laticia yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Duta Nongkrong SCBD, memberi suasana baru di jalanan Jakarta. Jeje dan anggota Citayam Fashion Week yang lainnya kini tengah viral di jagat maya, bahkan berhasil dilirik oleh para petinggi negara.

Sebelumnya, Sandiaga Uno sempat menawarkan beasiswa kepada Roy pemuda Citayam untuk meneruskan pendidikannya. Namun sayangnya, tawaran tersebut di tolak mentah-mentah oleh Roy, lantaran ingin fokus mencari uang dan membantu keluarga.

Berbeda dengan Jeje, beredar video saat Jeje mengaku jika dirinya ingin sekali mendapatkan beasiswa pendidikan tersebut, agar bisa melanjutkan pendidikannya. Meskipun namanya tengah viral, Jeje mengaku jika dirinya ingin melanjutkan sekolahnya yang sempat tertunda.

Topik Terkait