img_title
Foto : YouTube/Melaney Ricardo

IntipSeleb Lokal – Konflik keretakan rumah tangga yang terjadi antara Angga Wijaya dan Dewi Perssik yang berujung perceraian, kini terkuak awal mula keduanya saling kenal. Terjerat cinta lokasi saat syuting bersama, Angga Wijaya mengaku begitu kagum dengan kebaikan Dewi Perssik.

Meskipun artis senior, Angga mengungkapkan jika Dewi Perssik adalah sosok yang ramah dan hangat. Lantas seperti apa, kisah awal mula Angga dan Dewi bertemu? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Cinta Lokasi

YouTube/Melaney Ricardo
Foto : YouTube/Melaney Ricardo

Sebelum ramai dan heboh pemberitaan kasus perceraian Angga Wijaya dan pedangdut Dewi Perssik, keduanya sempat menjalin hidup bersama dalam ikatan pernikahan selama hampir 5 tahun. Dibongkar oleh Angga, jika dirinya begitu mengagumi Dewi Perssik pada saat syuting bareng di salah satu judul sinetron.

Terjerat cinta lokasi, Angga mengaku jika Depe adalah sosok artis senior yang ramah dan tidak sombong. Kepincut pesona Dewi Perssik, Angga blak-blakan awal mula dirinya mencoba mendekati pelantun 'Mimpi Manis' itu.

Saat mengisi podcast di YouTube Melaney Ricardo, Angga Wijaya membongkar soal kisah masa lalunya bersama Dewi Perssik dari mulai cinlok hingga akhirnya menikah.

Topik Terkait