img_title
Foto : Instagram/sarwendah29

IntipSeleb LokalRuben Onsu menceritakan soal kisah pilunya saat dirinya jatuh sakit berbarengan langsung dengan sang istri yang mengalami penyakit langka. Ruben mengungkapkan jika penyakit yang diidap Sarwendah, terbilang sangat aneh yaitu dengan adanya kista di bagian batang otak.

Berencana untuk berobat bersama di Singapura, Ruben Onsu sempat menyembunyikan soal penyakit itu dari sang istri. Lantas seperti apa pengakuan Ruben Onsu terkait penyakit langka yang diidap Sarwendah? Scroll artikel berikut ini.

Penyakit Langka Sarwendah

TikTok/pratamaaldizar
Foto : TikTok/pratamaaldizar

Ruben Onsu mengaku jika dirinya sempat menyembunyikan soal penyakit sebenarnya yang diderita oleh sang istri Sarwendah. Mengalami penyakit langka yang sempat membuat Sarwendah masuk ruang ICU, Ruben Onsu secara blak-blakan membongkar faktanya.

Saat diundang Salah satu program televisi bersama dengan Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, Ruben menceritakan secara rinci soal kondisi Sarwendah dan penyakitnya. Bagi Ruben, kondisi sang istri justru lebih mengkhawatirkan ketimbang penyakitnya yang juga selama ini membuat banyak orang was-was.

"Ada sesuatu di batang otak dia (Sarwendah), dia malah di batang otaknya dan lebih sensitif. Dia numbuh kista di batang otak," ujar Ruben Onsu, di salah satu program televisi, dilansir IntipSeleb Selasa, 19 Juli 2022.

Topik Terkait