img_title
Foto : Instagram/krisdayantilemos

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Krisdayanti kedapatan sedang mengedukasi ibu-ibu muda di salah satu kota, saat menjadi pembicara dalam sebuah seminar. Istri Raul Lemos itu meminta ibu-ibu jangan hanya mengandalkan uang suami.

Krisdayanti, yang kini menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu juga meminta ibu-ibu memiliki kemandirian financial agar bisa membantu perekonomian keluarga. Seperti apa celotehnya? Baca berita di bawah ini.

Perempuan Mandiri

instagram/krisdayantilemos
Foto : instagram/krisdayantilemos

Perempuan memang ditakdirkan menjadi tulang rusuk laki-laki, yang tugasnya melengkapi dan mendampingi hidup suami. Beberapa orang sangat nyaman dengan mengandalkan uang suami, lantaran tidak memiliki pekerjaan pasti.

Namun hidup di zaman serba susah seperti sekarang ini sulit untuk hanya mengandalkan penghasilan dari suami. Perempuan juga dituntut untuk memiliki kemandirian ekonomi agar bisa meningkatkan taraf hidup keluarga.

Setidaknya materi itulah yang disampaikan oleh ibu empat anak ini saat Reses DPR RI di malang, Jawa Timur. Krisdayanti berbicara kepada puluhan ibu yang ada di depannya agar memiliki kemandirian financial.

Topik Terkait