img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Setelah resmi menikah pada 7 Maret 2022 lalu, Venna Melinda dan Ferry Irawan mencuri perhatian publik. Lantaran mereka berdua kerap kali menunjukan kemesraan.

Pasangan tersebut belum lama ini mengatakan aktifitas yang sering kali mereka lakukan di pagi hari. Mau tahu apa dan bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Disebut Pasangan Bucin

Instagram/ferryirawanreal
Foto : Instagram/ferryirawanreal

Setelah menikah dengan Ferry Irawan. Kedua nya selalu memamerkan kemesraan di depan umum dan di sosial medianya masing-masing. Bahkan mereka disebut oleh netizen sebagai pasangan bucin lantaran selalu bersama disetiap saat, meskipun begitu Venna Melinda tidak mempermasalahkannya, ia justru bersyukur karena pernikahannya tidak ada kata settingan.

"Alhamdulillah, artinya ini kan gak dipakai desain ya (settingan) aku juga gak nyangka di umur 50 tahun, bisa jatuh cinta lagi. Kebetulan abi juga sama romantisnya," ujar Venna Melinda di studio SBC Cawang, Jakarta Timur, Rabu, 20 Juli 2022.

Aktifitas Setiap Pagi yang Dilakukan Venna Melinda dan Suami

YouTube/Orami Entertainment
Foto : YouTube/Orami Entertainment

Lebih lanjut, Ibu dari Verrell Bramasta tersebut menceritakan kegiatan setiap paginya. Mulai dari hal-hal kegiatan seperti memasak makanan kesukaan Ferry Irawan.

"Pagi-pagi tuh aku masakin mas Ferry irawan, mas Ferry paling suka dimasakin sup kacang merah, paling dia suka kalo aku yang masak," ucap Venna Melinda.

Tak sampai disitu saja. Venna Melinda bahkan mengakui ia menyukai perlakukan kecil dari perhatian Ferry Irawan kepada dirinya

"Suka meluk Venna saat memasak, dan mencium tiba tiba, suka yang tiba-tiba meluk dari belakang pas lagi masak," kata Venna Melinda.

Meskipun begitu mantan Puteri Indonesia tersebut. Mengakui bahwa ia menyukai hal-hal yang dilakukan oleh Ferry Irawan.

"Itu yang aku suka, kadang mas ferry juga suka nyium tiba-tiba, meluk tiba-tiba, baru pertama kali diperlakuin kaya gitu," papar aktris kelahiran 29 Juli 1972 itu.

Sebagai informasi lebih lanjut, Venna Melinda dan Ferry Irawan melangsungkan pernikahannya di Bali pada 7 Maret 2022 lalu. Selama kurang lebih menjalani pernikahan 5 bulan, pasangan baru tersebut selalu menunjukan kebahagiannya di depan publik, tak heran jika keduannya terlihat sangat kompak.

Topik Terkait