img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Ayu Ting Ting tidak percaya diri saat pertama kali off air bernyanyi di hadapan pejabat tinggi dan deretan orang-orang kaya di Indonesia. Pasalnya saat sedang off air bersama Ivan Gunawan (Igun), Ayu meminta Igun untuk menemaninya naik panggung.

Hal itu diamini oleh Ivan Gunawan yang saat itu ada berada di lokasi yang sama. Seperti apa kegugupan Ayu Ting Ting? Baca berita di bawah ini.

Minta Temani Igun

Instagram/ivan_gunawan
Foto : Instagram/ivan_gunawan

Pedangdut Ayu Ting Ting diketahui gugup saat ingin naik panggung di salah sebuah acara besar dengan tamu undangan petinggi-petinggi Indonesia dan orang-orang kaya. Dalam sebuah talkshow, Ivan Gunawan mengejek Ayu lantaran meminta Igun menemaninya di atas panggung.

Padahal, kata Ivan Gunawan, itu adalah momen dimana Ayu harus bernyanyi di hadapan orang-orang penting. Sementara Ivan Gunawan tidak memiliki jadwal untuk bernyanyi saat itu.

Namun Ayu Ting Ting menimpali bahwa saat dirinya meminta Ivan Gunawan menemaninya di atas panggung justru malah kabur. Ayu Ting Ting nampaknya benar-benar gugup saat itu, sehingga tidak percaya diri bernyanyi di hadapan pejabat dan orang-orang kaya.

Topik Terkait