img_title
Foto : Instagram/Ahmaddhaniprast

IntipSeleb Lokal - Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Keduanya dikabarkan telah melayangkan ajuan permohonan asal usul anak.

Mereka melayangkan ajuan ini ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Ajukan Permohonan Asal Usul Anak

Pinterest
Foto : Pinterest

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela melayangkan ajuan permohonan asal usul anak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Dikabarkan, ajuan kedua musisi tersebut telah mereka sampaikan sejak beberapa waktu lalu.

Taslimah, selalu Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, menjelaskan bahwa Ahmad Dhani sebagai pemohon pertama dan Mulan Jameela sebagai pemohon kedua. Keduanya meminta ke pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan agar anak-anak hasil pernikahan mereka berdua dinyatakan sebagai anak Dhani dan Mulan.

"DAP pemohon satu, MJ pemohon dua, mengajukan atau memohon pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan agar anak yang dilahirkan dalam perkawinannya agar dinyatakan sebagai anak keduanya," ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan tersebut dilansir IntipSeleb di YouTube DH ENTERTAINMENT NEWS pada Kamis, 21 Juli 2022.

Topik Terkait