img_title
Foto : Instagram/ridwankamil

IntipSeleb Lokal – Belakangan ini, fenomena Citayam Fashion Week tengah marak di sosial media. Sejumlah publik figur turut berlaga fashion week di kawasan Sudirman, Dukuh Atas.

Bahkan, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun turut mewarnai fenomena ini. Seperti apa berita lengkapnya? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

Ridwan Kamil Ikut Citayam Fashion Week

Instagram/ridwankamil
Foto : Instagram/ridwankamil

Fenomena remaja yang berkumpul di kawasan Dukuh Atas, Sudirman ini rupanya telah banyak menarik perhatian publik. Salah satunya dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang ikut serta berpartisipasi dalam ajang tersebut.

Pada Rabu, 20 Juli 2022, Ridwan Kamil mengunggah aksinya kala berlaga fashion week di Sudirman usai menerima pengahargaan Nirwasita Tantra dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Jakarta. Tak sendirian, ia turut mengundang para ojek online yang ikut berjalan bersamanya.

"Saya sedang berada di Dukuh Atas, diundang pak Anies untuk meramaikan ruang publik di Jakarta. Ternyata yang nongkrong gak hanya anak-anak dari Citayam, daerah Jawa Barat. Tapi juga teman-teman driver dari ojol juga yang akan ikut fashion show di pagi hari ini," ujar Gubernur Jawa Barat tersebut dalam video yang diunggahnya pada Instagram.

Topik Terkait