img_title
Foto : Instagram/keisyalevronka

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Keisya Levronka diketahui kerap gagal dalam menyanyikan lagunya sendiri. Nampaknya nada lagu yang berjudul Tak Ingin Usai itu terlalu tinggi untuk Keiysa.

Sebab beberapa kali Keisya Levronka gagal menyanyi di lagu sendiri, pada reff di bait yang sama. Padahal seharusnya, Keisya lebih mengasah teknik bernyanyi dari lagu yang memang diciptakan untuknya sendiri. Seperti apa kegugupan Keisya saat bernyanyi? Baca berita di bawah ini.

Diduga Gugup

Instagram/keisyalevronka
Foto : Instagram/keisyalevronka

Gugup menjadi hal biasa saat orang baru pertama tampil di muka umum. Namun sindrom gugup bisa terjadi hingga berkali-kali pada sejumlah orang yang memiliki tingkat kepanikan tinggi.

Mungkin hal ini juga yang dialami Keisya Levronka saat menyanyikan lagu Tak Ingin Usai, dalam panggung besar kemarin. Menghadapi ratusan pasang mata yang heboh meneriakan namanya, membuat Keisya tambah gugup.

Keisya Levronka akhirnya harus mengalami cedera nada pada salah satu bait di reff. Saat itu suara Keisya sepertinya tidak mampu menjangkau tingginya nada yang sedang berputar.

Topik Terkait