img_title
Foto : Instagram/_irishbella_

IntipSeleb LokalIrish Bella dan Ammar Zoni merupakan pasangan pesinetron yang kini mengarungi bahtera rumah tangga usai resmi menikah pada 28 April 2019. Usai pernikahannya, Irish Bella mengumumkan kehamilan pertamanya yang di mana ia memiliki anak kembar.

Sayangnya kedua anak Irish Bella dan Ammar Zoni tak bertahan sehingga meninggal pada bulan Oktober 2019. Ammar Zoni pun menguburkan kedua anaknya. Keduanya pun berusaha tegar.

Hingga akhirnya, kabar gembira datang kembali di mana Irish Bella dinyatakan hamil. Kini ia pun memiliki seorang putra. Seperti apa kebersamaannya? Yuk intip potretnya bareng IntipSeleb!

Instagram/_irishbella_
Foto : Instagram/_irishbella_

Menunggu hadirnya buah hati dalam rumah tangga menjadikan Irish Bella dan Ammar Zoni bersabar. Usai diterpa badai kehilangan dua anak kembar, Irish Bella pun kembali mendapatkan anugerah.

Instagram/_irishbella_
Foto : Instagram/_irishbella_

Di mana Irish Bella dan Ammar Zoni menyambut kelahiran putra mereka yang bernama Air Rumi Akbar 1453. Di mana angka di belakang namanya memiliki makna yang mendalam mengenai tahun bersejarah bagi umat islam di mana Konstatinopel ditaklukan. Disematkan pada nama sang anak, aktris yang akrab di sapa Ibel itu berharap sang putra kuat.

Topik Terkait