img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 21 Juli 2022. Mereka melakukan hal ini untuk mengurus permohonan asal usul anak.

Pengurusan permohonan asal usul anak ini untuk memuluskan liburan Ahmad Dhani dan keluarganya. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ahmad Dhani dan Keluarga Akan Liburan ke Amerika

instagram/ahmaddhaniofficial
Foto : instagram/ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela beserta dengan keluarga mereka akan liburan ke Amerika. Namun, ada satu hal yang mengganjal rencana mereka yakni sejumlah berkas yang belum terpenuhi, salah satunya soal akta keluarga. Maka dari itu, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mengurus hal tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Kamis, 21 Juli 2022.

Menurut Ahmad Dhani, prosedur masuk ke Amerika cukup rumit. Hal ini berbeda dengan negara Turki yang pernah ia kunjungi. Di Turki, Dhani mengaku tak sesulit seperti di Amerika.

"(Urus asal usul anak) karena mau keluar negeri. Ada beberapa negara yang ribet dalam urusan itu. Jadi di paspor semuanya mesti clear. Kita semua mau ke luar negeri," ungkap Ahmad Dhani saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 21 Juli 2022.

Topik Terkait