img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb GosipNikita Mirzani diketahui dijemput secara paksa oleh pihak kepolisian pada Kamis, 21 Juli 2022. Penjemputan paksa itu terjadi saat Nikita Mirzani berada di sebuah kawasan perbelanjaan yang berlokasi di Senayan, Jakarta Pusat.

Pihak kepolisian membawa Nikita Mirzani ke Polres Serang Kota. Usai ditangkap, Nikita Mirzani belum terdengar lagi kabarnya bahkan akun Instagramnya juga hilang. Belum lama ini terungkap kondisi terbaru Nikita Mirzani usai ditangkap. Seperti apa? Yuk, intip selengkapnya.

Dijenguk Sunan Kalijaga dan Fitri Salhuteru

Instagram/sunankalijaga_sh
Foto : Instagram/sunankalijaga_sh

Kabar Nikita Mirzani yang dijemput paksa oleh Satreskrim Polresta Serang Kota pada Kamis siang, 21 Juli 2022 membuat publik heboh.

Mantan kekasih John Hopkins itu pun langsung mendapat sorotan dan perhatian dari berbagai kalangan, termasuk rekan sesama artis. Ada yang diduga menyindir Nikita Mirzani usai penangkapan tersebut, namun ada pula yang memberi dukungan moril.

Dukungan tersebut salah satunya ditunjukkan oleh Sunan Kalijaga dan Fitri Salhuteru. Keduanya diketahui mengunjungi Nikita Mirzani yang sedang diamankan di Polres Serang Kota. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram Story Sunan Kalijaga.

Topik Terkait