img_title
Foto : Instagram/ridwankamil

IntipSeleb Lokal – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan sebuah pesan haru di hari spesial sang ibunda bernama Tjutju Sukaesih yang kini genap berusia 83 Tahun.

Seperti apa bentuk pesan dari orang nomor satu di Jawa Barat tersebut? Simak artikel selengkapnya di bawah bareng IntipSeleb yuk!

Sebut Ibunda Guru Pertama

Instagram/ridwankamil
Foto : Instagram/ridwankamil

Nama Ridwan Kamil tak lagi asing sejak dirinya menjabat sebagai walikota Bandung dan maju menjadi Gubernur Jawa Barat. Tak hanya itu, kesedihan yang dirasakan usai kepergian putra sulungnya bernama Emmeril Kahn Mumtadz lantaran tenggelam saat mencari sekolah di Swiss juga semakin membuat sosoknya tersorot.

Kini Ridwan Kamil pun memberikan ucapan ulang tahun di hari spesial sang ibunda yang telah melahirkannya ke dunia. Ibunda Ridwan Kamil bernama Tjutju Sukaesih terlihat saat menghadiri pemakaman sang cucu di Masjid Al-Mumtadz yang sedang di bangun.

SELAMAT ULANG TAHUN, wahai surgaku ibundaku, Maci. Hari ini genap usia 83 tahun, terima kasih atas segala curahan kasih sayangmu. Doa-doa malammu selalu melindungi duniaku,” tulis Ridwan Kamil dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 22 Juli 2022.

Topik Terkait