img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Memanasnya kondisi rumah tangga komedian Entis Sutrisna atau dikenal sebagai Sule dan Nathalie Holscher menjadi perhatian publik. Banyak yang menyamakan Nathalie Holscher dengan Larissa Chou, mantan istri dari Alvin Faiz.

Di mana keduanya sama-sama memutuskan untuk menjadi mualaf dan dinilai salah memilih imam untuk berumah tangga. Lantas seperti apa kisah Nathalie dan Larissa yang disebut memiliki kesamaan nasib? Simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb!

Perpisahan Nathalie Holscher dan Sule

Instagram/ferdinan_sule
Foto : Instagram/ferdinan_sule

Kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher terus menjadi perhatian publik. Berawal dari memanasnya kembali hubungan Nathalie Holscher dengan putri sambungnya, Putri Delina soal rasa sakit hati adik dari Rizky Febian itu.

Putri Delina mengungkapkan perasaannya terhadap Nathalie Holscher dalam podcat milik Maia Estianty. Dari konten tersebut, keluarga komedian Sule pun seakan-akan terpecah.

Disebutkan jika Nathalie telah keluar dari rumah Sule dan membawa putranya, Adzam tinggal di tempat lain.Terus lanjut, secara mengejutkan Nathalie Holscher menggugat Sule di Pengadilan Agama Cikarang.

Topik Terkait