img_title
Foto : Bay Photograph

IntipSeleb Lokal – Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka turut berpartisipasi memeriahkan acara yang diselenggarakan komunitas sepeda lipat Kota Solo yakni SOLO FOLDING BIKE, yang diadakan pada 15 sampai 17 Juli.

Pada acara tersebut, Walikota Solo yang juga akrab disapa Mas Gibran Rakabuming tersebut ikut bersepeda mengelilingi Kota Solo sebagai bentuk dukungan untuk acara Solo Berseli, serta mengajak masyarakat agar lebih sehat melalui kegiatan yang positif. Seperti apa keseruannya? Intip yuk!

Acara Solo Berseli Bersama Walikota Solo Gibran Rakabuming

Bay Photograph
Foto : Bay Photograph

Diadakan selama 3 hari, acara Solo Berseli Fondo 100KM mengajak masyarakat untuk bersepeda sejauh 100 Kilometer memutari beberapa wilayah diantaranya Kota Solo, Kabupaten Boyolali, Sukoharjo, hingga Karanganyar.

Acara bersepeda bersama tersebut berlangsung pada Sabtu, 16 Juli, dengan dihadiri Walikota Solo Gibran Rakabuming, DPRD Solo, serta jajaran Pemkot Kota Solo.

Kegiatan Solo Berseli mendapat apresiasi dari Walikota Solo Gibran Rakabuming untuk meningkatkan kegiatan olahraga masyarakat khususnya bersependa. Terlebih, Solo menjadi kota yang indah untuk berkeliling dengan sepeda, dan juga dapat menekan angka polusi udara.

Topik Terkait