img_title
Foto : Instagram/raisa6690

IntipSeleb LokalRaisa Andriana atau dikenal sebagai Raisa merupakan salah satu penyanyi yang sangat diperhitungkan di dunia tarik suara. Kini bukanlah lagi menjadi penyanyi hebat saja, namun ia menuai pujian dari netizen lantaran telah menjadi seorang ibu.

Raisa mengunggah momen percakapannya dengan sang anak, Zalina sebelum tidur. Lantas seperti apa percakapan Raisa dan Zalina? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Zalina Sebutkan Alasan Mencintai Raisa

Instagram/raisa6690
Foto : Instagram/raisa6690

Raisa merupakan penyanyi yang mengawali karirnya di dunia hiburan Tanah Air pada Tahun 2010 ini hits dengan singlenya yang berjudul Serba Salah. Tak hanya memiliki suara emas dan unik, Raisa juga memiliki penampilan cantik yang mendukung perfomanya, sehingga banyak penggemar tak kuat menahan rasa kagum pada perempuan itu.

Hingga pada tahun 2017 tepatnya pada 3 September, Raisa resmi dinikahi oleh sang pujaan hati yang kini menjadi suaminya yaitu pembawa acara tampan, Hamish Daud. Sontak tagar hari patah nasional pun menjadi trending kala Raisa resmi melepas masa lajangnya.

Kehidupan rumah tangga Raisa dan Hamish Daud jauh dari sorotan sehingga membuat warganet banyak yang penasaran. Hingga akhirnya, Raisa membawa kabar bahagia bahwa ia sedang mengandung buah hatinya yang pertama.

Topik Terkait