img_title
Foto : Instagram/@ridwankamil

IntipSeleb Lokal – Rencana Baim Wong untuk melegalkan Citayam Fashion Week dikomentari oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Kang Emil, sapaannya, meminta Baim Wong membatalkan rencana tersebut dan biarkan wadah masyarakat itu tumbuh organik.

Ridwan Kamil memposting komentarnya tentang rencana Baim Wong mencatatkan Citayam Fashion Week dalam Hak Kekayaan Intelektual, di Instagram pribadi @ridwankamil. Mantan Wali Kota Bandung itu menilai citra Citayam Fashion Week akan hilang akar tujuannya. Penasaran? Baca berita di bawah ini.

Rencana Baim

Instagram/ @baimwong
Foto : Instagram/ @baimwong

Baim Wong dan Paula Verhoeven berencana mencatatkan Citayam Fashion Week ke HAKI dalam waktu dekat ini. Menurut Baim, istrinya yang merupakan seorang model ingin agar momen itu menjadi wadah yang legal dan besar.

Baim dalam keterangannya kepada IntipSeleb menyayangkan pro kontra yang terjadi di lapangan. Padahal menurut ayah dua anak ini, tujuan Baim dan Paula baik untuk masa depan ajang Citayam Fashion Week.

Baim Wong dan Paula Verhoeven berharap dengan pencatatan HAKI, Citayam Fashion Week bukan hanya sebagai ajang musiman. Dengan pencatatan itu, ajang Citayam Fashion Week diharapkan bisa besar dan mendunia seperti ajang fashion show negara lain.

Topik Terkait