img_title
Foto : Instagram/anggawijaya88

IntipSeleb Lokal Dewi Perssik dan Angga Wijaya kembali jalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 25 Juli 2022. Namun, keduanya tak terlihat hadir dan memilih mewakilkan kepada kuasa masing-masing.

Berdasarkan keterangan kuasa hukum Dewi Perssik, yakni Sandy Arifin, pada sidang cerai kali ini, Angga Wijaya menghadirkan dua orang saksi. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ayah Angga Wijaya Angkat Bicara

YouTube/Melaney Ricardo
Foto : YouTube/Melaney Ricardo

Ayah dari Angga Wijaya yakni Dahyan Efendi akhirnya angkat suara soal gugatan cerai yang dilayangkan anaknya untuk menantunya, Dewi Perssik. Ia pun turut dihadirkan menjadi saksi dalam persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Senin, 25 Juli 2022.

Dahyan Efendi mengaku baru tahu jika ia diminta menjadi saksi kemarin malam. Maka dari itu, ia langsung berangkat dari kediamannya di kawasan Lampung.

"Iya langsung berangkat dari lampung," ungkap ayah Angga Wijaya, Dahyan Efendi saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 25 Juli 2022.

Topik Terkait