img_title
Foto : Instagram/@angga_wijaya88

IntipSeleb Gosip Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini masih menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Salah satu hal yang santer diperbincangkan publik adalah soal nafkah yang tak diberikan Angga kepada Dewi.

Atas soal ini, ayah Angga Wijaya pun angkat suara. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ayah Angga Wijaya Tepis Anaknya Tak Beri Nafkah

Instagram/@angga_wijaya88
Foto : Instagram/@angga_wijaya88

Ayah Angga Wijaya, Dahyan Efendi, menjelaskan bahwa isu anaknya tak memberikan nafkah ke Dewi Perssik tidaklah benar. Ia mengatakan bahwa hal itu hanya selintingan di luar saja.

"Enggak itu mah cuma hanya obrolan orang-orang dari luar aja," ungkap ayah Angga Wijaya, Dahyan Efendi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 25 Juli 2022.

Meski menepis isu miring tersebut, namun Dahyan Efendi tak tahu bagaimana bentuk nafkah yang diberikan anaknya kepada Dewi Perssik. Ia hanya menduga bahwa mustahil anaknya tak berikan nafkah selama lima tahun masa pernikahan. Jika memang tidak ada nafkah, tak mungkin pernikahan mereka bisa awet selama itu.

Topik Terkait