img_title
Foto : Instagram/baimwong

IntipSeleb Gosip – Kontroversi terkait soal keputusan Baim Wong yang mendaftarkan merk Citayam Fashion Week kepada HAKI, justru menuai banyak hujatan dan cibiran netizen. Oleh karena hal itu, suami dari Paula verhoeven tersebut memutuskan untuk melepaskan Citayam Fashion Week demi kenyamanan bersama.

Dalam kanal YouTube Baim Paula, Baim Wong mengumumkan jika dirinya akan melepaskan CFW dan tidak memanfaatkan demi cuan. Seperti apa pengakuan Baim Wong tersebut? Scroll artikelnya berikut ini!

Melepaskan Citayam Fashion Week

YouTube/Baim paula
Foto : YouTube/Baim paula

Pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim atau yang lebih dikenal Baim Wong berhasil menyedot perhatian publik, lantaran dirinya mendaftarkan brand Citayam Fashion Week kepada HAKI. Hal tersebut justru mendadak ramai dan geger, dan menuai kontroversi.

Tak hanya netizen, sejumlah artis dan tokoh politik pun ikut angkat bicara soal keputusan Baim Wong tersebut yang mengakuisisi sebuah trend yang sedang viral di jalanan Sudirman Jakarta Pusat. Tak mau menjadi buah bibir publik hingga mengundang fitnah, artis sekaligus YouTuber 41 tahun itu memilih untuk melepas Citayam Fashion Week.

Mengetahui dirinya diserbu banyak pertanyaan dan hujatan, Baim memilih untuk klarifikasi di kanal YouTube pribadinya. Dalan video tersebut Baim menjelaskan asal mula dirinya ingin mendaftarkan brand CFW atas persetujuan Bonge cees.

Topik Terkait