img_title
Foto : Instagram/gadiiing

IntipSeleb LokalGempita Nora Marten anak dari Gisella Anastasia dan Gading Marten kerap kali mencuri perhatian. Hal tersebut dikarenakan ia memiliki paras wajah yang cantik dan imut.

Tak hanya itu saja, Gempi juga memiliki kemampuan olah vokal yang baik, bahkan suaranyanya ketika menyanyipun sukses membuat publik kagum. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Suara Gempita

Instagram/gisel_la
Foto : Instagram/gisel_la

Mempunyai orang tua yang pandai bernyanyi tak heran jika Gempita Nora Marten memiliki suara indah. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Gisella Anastasia meminta anaknya untuk menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Keisya Levronka yakni Tak Ingin Usai.

"Siap non? Pakai headvoice aja, tapi yang keras ya. Siap?," tanya Gisella Anastasia di dalam video yang di unggah di akun Instagramnya.

Kemudian anak dari Gading Marten tersebut memulai menyanyikan lagu Tak Ingin Usai itu. Anak kecil tersebut mampu bernyanyi dengan baik dibagian nada tinggi di lagu tersebut.

Sang ibunda, Gisella Anastasia tampak dibuat kaget. Lantaran Gempi berhasil menyanyikan part tersulit lagu itu.

Lebih lanjut, diketahui dalam video selanjutnya, Gisel Anastasia membagikan moment di mana Gempi menyanyikan lagu yang sama seperti sebelumnya, Tak Ingin Usai namun berada di waktu yang berbeda.

"Yang penasaran nyobain lagunya kaka Keisya yang 'Tak Ingin Usai'. Mulai dari pakai headvoice sampe akhirnya berani cobain keluarin suara semuanya. Kalau mamanya bs ga? Oo tentu tydack! Hahahahahahhahaa," tulis Gisel Anastasia di keterangan akun Instagram pribadinya.

Sukses Buat Kagum Warganet

Instagram/gisel_la
Foto : Instagram/gisel_la
Topik Terkait