img_title
Foto : Instagram/baimwong

IntipSeleb Lokal – Kisruh HAKI Citayam Fashion Week oleh perusahaan milik artis dan presenter Baim Wong hingga kini belum usai. Meski dalam unggahannya di Instagram Baim Wong telah mengaku ingin melepaskan Citayam Fashion Week, namun nyatanya belum.

Pihak Kemenkumham mengaku perusahaan Baim Wong melalui PT Tiger Wong Entertainment belum menarik permohonan merek Citayam Fashion Week. Penasaran? Baca berita di bawah ini.

Pencabutan Merek

YouTube/Baim paula
Foto : YouTube/Baim paula

Ayah dari Kiano Tiger Wong ini pun mengunggah video yang menyatakan dirinya rela melepaskan Citayam Fashion Week dari permohonan HAKI di Kemenkumham. Dalam YouTube-nya, Baim menjelaskan akan melepas karena tidak ingin keributan terjadi.

Dia tidak ingin kisruh yang terjadi di media sosial pun semakin melebar sebab banyak yang tidak sepakat Baim mencatatkan HAKI untuk Citayam Fashion Week. Padahal, kata Baim, legalitas itu akan memberikan keuntungan bagi komunitas ini dan menjadikan ajang fashion itu besar.

"Malah kita mau memberikan hasil semua ini ke Citayam. Tapi akhirnya malah jadi seperti ini. Tapi balik lagi kalau itu meresahkan, kita gak seambisius itu sih," ujar Baim.

Topik Terkait