img_title
Foto : YouTube/Celine Evangelista

IntipSeleb Gosip – Hubungan spesial antara Marshel Widianto dan Celine Evangelista masih santer diperbincangkan oleh sejumlah netizen. Apalagi, ketika sang pelawak tunggal tersebut melamar mantan istri Stefan William di salah satu televisi swasta, netizen semakin ramai berkomentar.

Belum lama ini, Marshel Widianto mengaku bahwa hubungannya cuma settingan di awal-awal. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Marshel Widianto Ngaku Cuma Settingan

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Belum lama ini, Marshel Widianto diundang dalam acara Rumah Idaman ANTV pada Selasa, 26 Juli 2022 yang dipandu oleh Inul Daratista, Mas Adam Suseno, dan Indra Herlambang. Di hari sebelumnya, Celine Evangelista menjadi tamu undangan dalam acara yang sama.

Marshel Widianto mengaku bahwa sebenarnya ia tak menyangka bisa dekat apalagi memiliki hubungan spesial dengan Celine Evangelista. Namun, kini hal itu berbanding terbalik. Dirinya menjadi pria yang berada di pelukan Celine.

Lebih lanjut, Marshel Widianto mengaku bahwa hubungannya dengan Celine Evangelista hanyalah settingan belakang pada awalnya. Hal ini dimulai saat ia hadir di salah satu acara.

Topik Terkait