img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb LokalBaim Wong secara resmi melepas Citayam Fashion Week setelah muncul polemik karena adanya pendaftaran merek dagang itu. Ayah dua anak ini pun mengaku menyesalkan tindakannya yang tidak terbuka.

Sebab, hal itu justru menimbulkan polemik terutama di media sosial. Seperti apa penyesalan yang diungkapkan Baim Wong? Berikut artikelnya.

Menyesal dan Mengakui Kesalahan

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Baim Wong merasa anak-anak 'SCBD' itu tidak bisa dilepaskan begitu saja. Sebab, ia merasa anak-anak itu memang tahunya hanya nongkrong saja. Ia menganggap peran orang-orang yang mengerti dunia fashion bisa memberikan arahan agar lebih baik.

"Ada yang bilang lepaskan saja secara organik. Kita tahu yang disana itu tidak semua sekolah, nggak semua stay di rumah. Mereka bisa nongkrong, nggak pulang sampai enam bulan, siapa yang mau Koordinasi menjadi lebih baik kalau bukan kita? Mau dilepas secara organik gimana?" kata Baim Wong di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Baim pun mengungkapkan penyesalan dan rasa kesal karena dirinya sampai berjuang untuk Citayam Fashion Week. Ia merasa seharusnya bisa lebih terbuka sehingga tidak menimbulkan polemik.

Topik Terkait