img_title
Foto : TikTok/taichangorengofficial

IntipSeleb Lokal – Belakangan ini beredar video tentang tukang jamu yang memiliki wajah mirip sekali dengan Okin atau Niko Al Hakim di media sosial. Menjadi trending di jagat maya, membuat mantan suami Rachel Vennya tersebut memutuskan untuk menemui kembarannya itu.

Namun, momen mereka bertemu justru membuat netter kebingungan membedakan mana Okin asli dan Okin Kw. Kira-kira seperti apa potretnya, scroll artikel berikut ini.

Okin Ketemu Kembaran

TikTok/taichangorengofficial
Foto : TikTok/taichangorengofficial

Hebohnya jagat maya yang menyebutkan jika wajah tukang jamu yang sedang viral disamakan dengan wajah Okin mantan suami Rachel Vennya. Hal tersebut terdengar langsung oleh Okin, sehingga membuat Okin ingin menemuinya.

Bertukar peran menjadi tukang jamu beneran, Okin terlihat menggantikan posisi tukang jamu viral tersebut sementara. Okin juga sempat merespon kabar tersebut yang sebelumnya netizen mengira Okin sedang membuat konten prank turun ke jalanan menjadi tukang jamu.

Dibantah oleh Okin, jika sosok yang mirip dengannya tersebut adalah tukang jamu beneran. Momen pertama kali Okin bertemu dengan tukang jamu viral tersebut, membuat netter kebingungan dan susah membedakannya.

Topik Terkait