img_title
Foto : Instagram/@princessyahrini

IntipSeleb GosipReino Barack merupakan pengusaha kaya raya yang memutuskan untuk menikah dengan Syahrini. Pernikahan Reino dan Syahrini bahkan digelar secara mewah di Jepang dan Indonesia.

Usut punya usut, Reino Barack memiliki pekerjaan yang mentereng sehingga sanggup memberikan uang jajan dalam jumlah fantastis kepada Syahrini. Apa itu? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Pekerjaan Reino Barack Sebelum Menikahi Syahrini

Instagram/princessyahrini
Foto : Instagram/princessyahrini

Reino Barack adalah pengusaha, direktur, hingga produser. Bukan hanya itu, Reino menciptakan tokusatsu (efek khusus yang sering digunakan untuk film fantasi hingga horor) di Indonesia. Hebatnya, Reino disebut-sebut sebagai kunci lahirnya karya tokusatsu pertama di Indonesia, yakni BIMA Satria Garuda.

Kepiawaian Reino Barack sebagai pengusaha tampaknya merupakan keturunan dari orang tuanya. Sebab, ayah Reino adalah Rosano Barack, yang ikut mendirikan Bimantara Citra bersama Bambang Trihatmodjo.

Reino Barack serius melebarkan mendalami kariernya dalam berbisnis setelah lulus dari International Finance dan International Economics di American University di Paris, Prancis pada tahun 2007.

Topik Terkait