img_title
Foto : Instagram/@just_yudeee

IntipSeleb Lokal – Gelaran Citayam Fashion Week yang kini terjadi setiap hari menjadi incaran petugas keamanan, tidak hanya kepolisian, Satpol PP dan Dinas Perhubungan juga berjaga di sepanjang Sudirman. Aksi anak-anak nongkrong Sudirman, Citayem, Bogor, Depok (SCBD) ini mulai menarik perhatian petugas keamanan

Pasalnya banyak aksi pelanggaran ketertiban yang tidak tersorot media. Bahkan sampai dicurigai banyak kaum Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) yang ikut dalam perhelatan. Penasaran seperti apa keamanan di Sudirman? Baca beritanya di bawah ini.

Pelanggaran Ketertiban

Instagram/@just_yudeee
Foto : Instagram/@just_yudeee

Artis, YouTuber, dan selebgram ikut dalam Citayam Fashion Week. Mereka meramaikan ajang adu outfit di Sudirman, yang diinisiasi oleh anak nongkrong SCBD.

Walau awalnya kegiatan tersebut dianggap positif oleh banyak pihak, namun lambat laun terbongkar juga borok pelanggaran ketertiban dan keamanan wilayah sekitar Sudirman. Sampai akhirnya petugas harus berjaga dan mulai beraksi menertibkan jika sudah terlewat batas.

Pelanggaran yang paling utama dilakukan oleh anak SCBD dalam kegaiatan Citayam Fashion Week adalah kebersihan. Banyak sampah berserakan hingga membuat artis pegiat lingkungan turun ke jalan dan memungut sampah-sampah mereka.

Topik Terkait