img_title
Foto : Youtube/MOP Channel

IntipSeleb Gosip – Kondisi kesehatan Ruben Onsu akhir-akhir ini diketahui sedang tidak baik-baik saja sehingga menjadi sorotan publik. Ia mengaku mengidap sebuah penyakit langka yang membuatnya dibayangi resiko mematikan.

Belum lama ini, Ruben Onsu sempat menyinggung soal penyakit langka yang disebut Empty Sella Syndrome, sekaligus menyinggung soal kematian di hadapan Irfan Hakim. Hal itu membuat Irfan Hakim begitu sedih hingga ia memeluk erat Ruben Onsu sambil menangis. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Mengidap Penyakit Langka Beresiko Mematikan

YouTube/MOP Channel
Foto : YouTube/MOP Channel

Artis sekaligus pengusaha Ruben Onsu diketahui mengidap penyakit langka yang dinamakan Empty Sella Syndrome. Penyakit beresiko mematikan itu membuat darahnya terus berkurang.

“Gue ke Singapura bukan ke spesialis otak, tapi spesialis darah. Kenapa darahnya terus berkurang padahal udah transfusi,” ujar Ruben Onsu dilansir dari kanal Youtube MOP Channel pada Rabu, 27 Juli 2022.

Selain itu, dokter juga memberitahukan bahwa terjadi juga penyempitan kromosom di tulang belakang yang membuat darah tidak bisa mengalir dengan baik.

Topik Terkait